17 Juni 2024

4 Ekor Sapi 26 Ekor Kambing Disalurkan PJB UP Muara Tawar Rayakan Idul Adha 1442 H

Jul19,2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Kembali, PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) UP Muara Tawar bersama Ubang dan Mitra Kerja, menyalurkan sebanyak empat ekor sapi, dan 26 ekor kambing, dalam rangka menyambut Idul Adha 1442 H, Senin (19/7/2021).

Dalam keterangannya, Pujiyono Supervisor Corporate Sosial Respinsibility (CSR) membenarkan penyaluran hewan qurban sebanyak empat ekor sapi dan 26 ekor kambing ke sejumlah tempat, ini berkat kerjasama PJB Muara Tawar dengan Ubang dan Mitra Kerja PJB.

“Hewan qurban disalurkan ke beberapa titik diantaranya, ke Polsek Tarumajaya, Koramil 02/Tarumajaya, serta beberapa masjid antara lain Masjid Jamie Nurul Anwar, dan ke warga sekitar. Hewan qurban langsung dikirim ke lokasi penerima untuk mencegah terjadinya kerumunan, dan tidak ada serah terima di PJB, “ujarnya.

Menurutnya, karena disebabkan adanya pandemi covid-19. Kegiatan penyembelihan hewan qurban tahun ini diharapkan bisa berjalan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Sesuai anjuran pemerintah, bahwa proses penyembelihan hewan kurban harus disesuaikan dengan prosedur dan pelaksanaan kondisi, “terangnya.(Nr)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: