26 Juli 2024

Setelah Pantau Vaksinasi, Polsek Babelan Berikan Sembako ke Warga Terdampak

BABELAN bekasitoday.com– Jajaran Polsek Babelan Polres Metro Bekasi laksanakan giat pemberian bantuan sosial setelah melakukan giat gerai vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri, Senin (12/7/2021), kemarin.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kompol Suroto SH membenarkan bahwa pada Senin (12/7/2021) kemarin telah dilaksanakan pemberian bantuan sosial kepada warga yang terdampak wabah pandemi covid-19.

“Setelah melakukan pengecekan giat vaksinasi Presisi, kemudian kami bergerak untuk menyalurkan bantuan sosial berupa beras seberat 10 kg kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah hukum Polsek Babelan, dan semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat untuk warga yang terdampak covid-19, “ujar Kapolsek Babelan, Jumat (16/7/2021).

Menurutnya, kegiatan Gerai Vaksin Presisi Bahkti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri yang dilanjutkan pemberian bansos, sasarannya adalah lokasi Slum Area – Wilayah Kecamatan Babelan, serta dilaksanakan oleh petugas Polsek Babelan bekerjasama dengan tenaga medis dari Relawan Desa Babelan Kota.

“Sasaran lokasi slum area dan penerima vaksin berumur 18 tahun hingga 50 tahun. Jumlah warga yang dilakukan vaksinasi sebanyak 100 orang, jenis dan jumlah Vaksin 10 Vial (Sinovac), “terangnya.

Diketahui sebelumnya, kegiatan vaksinasi dan pemberian bansos tersebut mengerahkan sebanyak 15 personil di pimpin langsung Kapolsek Babelan Kompol Suroto.SH didampingi Wakapolsek Babelan AKP Saiful Anwar.SH, beserta anggota PAM dan Infutor Data Penerima Vaksin. Serta Hj Eni dan Ayani Team Tenaga Medis (Nakes) Puskesmas Babelan. Puskesmas Babelan I, serta para relawan.(Nr)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: