16 April 2024

Dukung Program Vaksinasi, PT PJB Gandeng Ditpolairud PMJ

Jul 13, 2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Dalam rangka putus rantai penyebaran Covid-19 dan dalam percepatan vaksinasi untuk warga masyarakat, PJB UP Muara Tawar bersinergi dengan Ditpolairud Polda Metro Jaya dukung program vaksinasi covid-19, bertempat di Area Parkir PT PJB UP Muara Tawar, Selasa (13/7/2021).

Dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Pujiyono Supervisor Corporate Sosial Responsibility (CSR) mengatakan, kegiatan ini mendukung program pemerintah untuk meminimalisir dampak dari Pandemi Covid-19.

“Vaksinasi yang digelar untuk warga masyarakat, kami bekerjasama dengan Ditpolairud Polda Metro Jaya membuka Gerai Vaksin Presisi, “ujarnya.

Kegiatan ini dilakukan secara bertahap di dua lokasi yaitu di Kampung Paljaya pada tanggal 8 hingga 9 Juli 2021, serta di Area Parkir PT PJB UP Muara Tawar pada tanggal 13 Juli 2021, dalam kegiatan ini, warga masyarakat yang ikut vaksin ada sejumlah 668 orang.

“Selama pelaksanaan vaksinasi juga tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan warga masyarakat beserta keluarga dapat terlindungi dari Covid-19, “terangnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: