14 April 2024

Kades Slow Respon, Persalinan Warga Batu Jaya Dibantu Kades Setialaksana Cabang Bungin

Sep 19, 2021

KARAWANG bekasitoday.com– Unggahan sebuah group di akun Facebook berita sekitar Cabangbungin (BSC) akun yang bernama Raden Oghut Key mendadak viral, lantaran keluhannya terhadap Kepala Desa Batu Jaya yang diduga tidak merespon warganya disaat mengalami kesulitan.

Akun Raden Oghut Key dalam unggahannya, menuliskan sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Setialaksana Rohmat Hidayatulloh, yang sudah membantu transfortasi untuk persalinan istri yang mau melahirkan, tetapi anehnya pemerintah desa Batu Jaya Kecamatan Batu, Jaya Kabupaten Karawang, malah tidak merespon.

Adapun tulisan dari akun Facebook Raden Oghut Key yang sedang viral, mendapatkan 263 like,44 komentar dan 3 kali di bagikan. Dengan isi sebagai berikut ;

Assalamualaikum… 

Lolosin min…

Sy sekeluarga… Sangat berterimakasih dngn sebesar”,y kepada kepala desa setialaksana… Karena sudah mmbantu transportasi persalinan istri yg mau melahirkan sehingga bisa selamat… Sedangkan desa sy sendiri mlalah tidak merespon dngn kata lain sy masyarakat desa batujaya di BODO AMATIN”. Tulis akun Raden Oghut Key dalam unggahannya di grup BSC.

Sontak unggahan itu ramai mendapatkan komentar, seperti dituliskan akun Facebook dengan nama Endang Firtana dalam komentarnya, ia menuliskan kepala Desa Batu Jaya jolim, tidak mau membantu masyarakatnya yang sedang menghadapi kesulitan, malah dari Kepala Desa Setialaksana yang membantu.

“Kades jolim ini,,,, “tulis akun Endang Firtana dalam komentarnya di grup BSC.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: