27 Juli 2024

Jalin Sinergitas Kepada Pemerintah dan Masyarakat, PJB UP Muara Tawar Raih Penghargaan ISDA 2021

JAKARTA bekasitoday.com– Torehkan prestasi di tingkat Nasional, kembali PT Pembangkitan Jawa Bali Unit Pembangkitan (PJB UP) Muara Tawar boyong penghargaan Indonesia Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2021, dengan Peringkat Silver untuk Program Corporate Sosial Responsibility (CSR) Ekowisata Sunge Jingkem dan Peringkat Gold untuk Program CSR Difabel Berdaya. Bertempat di Hotel JS Luwansa Jakarta, Jumat (17/9/2021).

Sementara, Ndaru Tri Hatmoko Manajer Keuangan dan Administrasi PJB UP Muara Tawar mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi atas kontribusi PT PJB UP Muara Tawar dalam mendukung pencapaian tujuan dari pembangunan yang berkelanjutan (SDGs).

“Alhamdulillah Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Koordinator Perekonomian RI, Airlangga Hartanto, untuk Pencapaian Tujuan “Ekonomi Desa Tertinggal” dan Tujuan “Pemberdayaan Ekonomi dan Keuangan Bagi Perempuan”, “ujarnya.

Menurutnya, pencapaian ini merupakan hasil dari sinergi yang dibangun PJB bersama dengan masyarakat dan Pemerintah.

“Semoga prestasi dan penghargaan yang didapat ini dapat menjadi kebanggaan dan motivasi untuk terus maju, “ungkapnya bangga.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: