16 April 2024

Tekan Penyebaran Covid-19, Siswa SMAN 1 Cabang Bungin Divaksin

Sep 6, 2021

CABANGBUNGIN bekasitoday.com– Berlokasi di sekolah, sebanyak 1151 siswa-siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Cabang Bungin mengikuti vaksinasi tahap pertama, yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas serta Muspika Cabang Bungin, Senin (6/9/2021).

Kegiatan tersebut demi penanggulangan penekanan angka penyebaran Covid-19, dilingkungan sekolah, terlebih saat ini sudah diberlakukan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), ketentuan ini tak hanya berlaku bagi para guru maupun tenaga kependidikan, namun juga bagi seluruh siswa.

Kepala sekolah SMAN 1 Cabangbungin H. Ahmad Rojali, M.M.Pd mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan pihak sekolah dan di bantu tenaga kesehatan Puskesmas Cabangbungin dan peran serta Muspika yang selalu memberikan edukasi dan sosialisasi, agar siswa dan siswi SMAN Negri 1 Cabangbungin bisa melakukan persiapan tatap muka.

“Alhamdulillah vaksinasi sudah berjalan dengan baik, tentunya saya sangat berterima kasih kepada nakes puskesmas dan Muspika Cabangbungin, yang selalu memberikan edukasi dan sosialisasi kepada kami, “ujarnya.

Dia menambahkan, jumlah keseluruhan siswa dan siswi yang mau di vaksinasi sekitar 1151 siswa, dirinya pun mengatakan kegiatan vaksinasi kepada siswa berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun.

“Jumlah yang mau di vaksin di SMAN 1 Cabang Bungin sebanyak 1151 siswa, dan jumlah siswa yang sudah tervaksin sebanyak 715, “terangnya mengakhiri.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: