27 Juli 2024

Usai Olahraga Sepeda Santai, Kasdam Jaya Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Sukatani

SUKATANI bekasitoday.com– Dalam rangka mendukung program pemerintah pusat untuk penanganan serta penanggulangan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi. Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS Dandim 0509/Kab.Bekasi, dampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI Boby Rinal Ma’mun berkunjung dan meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi massal di Wilayah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, yang di laksanakan di Perum Puri Cikarang Asri, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Minggu (26/9/2021).

Dengan Kesibukannya sebagai Kasdam Jaya Brigjen TNI Roby Rinal Ma’mun menyempatkan waktu meninjau serbuan vaksinasi Massal di wilayah Kabupaten Bekasi usai melaksanakan olahraga sepeda santai di wilayah Kabupaten Bekasi. Hal itu dilakukan guna mengetahui pelaksanaan vaksinasi di sejumlah wilayah Kodim 0509/Kab.Bekasi.

Selain Dandim 0509/Kab Bekasi Letkol Kab Tofan Tri Anggoro BS, turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, Mayor Czi Sa’li Danramil 10/SKT, Karnada Kepala Desa Sukarukun, Tenaga Kesehatan Kesdam Jaya, serta Babinsa Koramil 10/SKT.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: