12 April 2024

Dandim 0509/Kab.Bekasi Terima Surprise di HUT TNI ke-76 dari Kapolres Metro Bekasi

Okt 5, 2021

CIKARANG PUSAT bekasitoday.com– Bertempat di Aula Babinsa Kodim 0509/Kab.Bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS Dandim beserta Perwira staf laksanakan kegiatan nonton bareng kegiatan upacara dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76 yang di laksanakan di Istana Merdeka, Selasa (5/10/2021).

Sementara, Dandim 0509/Kab.Bekasi dalam sambutannya mengatakan, ada yang makna yang penting dalam memperingati HUT TNI Ke-76 ini, yang mana perubahan demi perubahan sistem pertahanan kita semakin baik, dan memberikan kontribusi terhadap Negara menunjukkan bahwa profesionalitas Prajurit TNI lebih membanggakan.

“Saat Pandemi dan selama Pandemi Covid-19 banyak hal dan pengalaman kita dalam mengatur dan memberikan pemahaman terhadap masyarakat tentang penegakan Prokes Covid-19, dari semula PSBB dan hingga pelaksanaan PPKM, “ujar Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS.

Menurutnya, penyelenggaraan vaksinasi yang diselenggarakan TNI dalam serbuan vaksin diseluruh Indonesia TNI bekerjasama pemerintah pusat dan daerah demi ketahanan Nasional, dan di Kabupaten Bekasi pelaksanaan serbuan vaksin memberikan kontribusi yang baik terhadap satuan.

“Mari kita tingkatkan profesionalisme sebagai Prajurit yang memiliki semangat, dan hindari pelanggaran, baik yang bersifat disipilener dan loyalitas terhadap satuan, jaga kekompakan dalam setiap pelaksanaan tugas, “terangnya seraya mewakili Kodim 0509/ Kab.Bekasi mengucapkan terimakasih dan apreasi yang setinggi tingginya atas perhatian Kapolres dan seluruh jajaran, semoga sinergitas TNI POLRI akan selalu terjaga, karena hanya persatuan TNI POLRI sebagai garda terakhir keselamatan Bangsa ini.

Dikesempatan yang sama, Kombes Pol Hendra Gunawan,S.Ik,Msi Kapolres Metro Bekasi mengatakan, dirinya mewakili jajaran Polres Metro Bekasi mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-76, semoga sinergitas TNI POLRI khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi selalu terjaga.

“Saya lahir batin salut dengan jajaran Kodim 0509/Kab.Bekasi, dari bulan Januari 2021 Polres tidak bisa berbuat apa apa tanpa bantuan dan dukungan Kodim 0509/Kab.Bekasi, dan tak sebersit sekalipun ada konflik antara TNI dan POLRI di wilayah Kabupaten Bekasi, “ungkapnya.

Dari pantauan bekasitoday.com, dalam HUT TNI ke-76, Kombespol Hendra Gunawan S.Ik, M.Si beserta jajaran memberikan Surprise ucapan Ulang Tahun adalah wujud sinergitas yang nyata antara TNI dan POLRI di wilayah Kabupaten Bekasi.

Diketahui, selain nonton bareng rangkaian kegiatan pelaksanaan upacara HUT TNI ke-76 yang dilaksanakan di Istana Merdeka, Kodim 0509/Kab.Bekasi juga melangsungkan syukuran serta santunan kepada Warakawuri jajaran kodim 0509/Kab.Bekasi. Di ikuti 75 orang personel Militer dan PNS, Persit dan Warakawuri Jajaran Kodim 0509/Kab.Bekasi.

Selain Letkol Kav Tofan Tri Anggoro Dandim 0509/Kab.Bekasi beserta Ibu, turut hadir pula Mayor Inf Dasim Kasdim 0509/Kab.Bekasi, SePasi Kodim 0509/Kab.Bekasi beserta Ibu, Se Danramil jajaran Kodim 0509/Kab. Bekasi beserta Ibu, personel Militer dan PNS Makodim 0509/ Kab. Bekasi, anggota Persit Cabang XXIII Kodim 0509/Kab.Bekasi, serta Warakawuri Cabang XXIII Kodim 0509/Kab.Bekasi.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: