21 Mei 2024

Peringati HUT PJB ke-26, PJB UP Muara Tawar Tanam Pohon Sebanyak 2.626

Okt6,2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Bertemakan “Sinergi Lindungi Bumi” kembali PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Unit Pembangkit (UP) Muara Tawar mengadakan Aksi Tanam Pohon, bertempat di area Pusat Restorasi dan Pembelajaran Mangrove (PRPM) Jembatan Cinta, kampung Paljaya, desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Rabu (6/10/2021).

Sementara, ketika dimintai komentarnya mengatakan, Sjareat Achdori General Manager PJB Muara Tawar mengatakan, Disini kami mengajak pemangku kepentingan untuk bersinergi dalam Program PJB Lindungi Bumi melalui penanaman pohon di area PRPM Jembatan Cinta Paljaya, ini adalah rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun PJB ke-26 tahun.

“Selain untuk memperindah wisata, pohon yang ditanam juga bermanfaat dalam mendukung sektor perikanan di pesisir, dan menjaga wilayah dari abrasi, sehingga dapat memberikan dampak positif baik bagi lingkungan, maupun bagi masyarakat sekitar. Sesuai dengan umur PJB saat ini, kami sengaja menanam bibit mangrove sebanyak 2.626 bibit, dan kegiatan ini diambil dari program Corporate Sosial Respinsibility (CSR), “ujarnya.

Dari pantauan bekasitoday.com kegiatan penanaman pohon mangrove tetap menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala UPTD PP Muara Ciasem, Komisi ll DPRD Kabupaten Bekasi, Camat Tarumajaya, Kapolsek Tarumajaya, Danramil Tarumajaya, Kepala Desa Segarajaya, Kapospol Airud Paljaya, Kapospotmar Kolinlamil, Kepala UPTD PPI Paljaya, Kepala Dusun 1 dan VIl Desa Segarajaya, Ketua Pokasmwas Hiu, Ketua Karang Taruna Desa Segarajaya, dan Tokoh Masyarakat Setempat.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: