27 Juli 2024

Didampingi Kadin PPA, Yayasan RQV Indonesia Salurkan Paket Sembako

CIKARANG TIMUR bekasitoday.com– Demi mengurangi angka kelaparan di tengah wabah pandemi covid-19. Sedikitnya ada 151 paket sembako dari perkumpulan anak muda yang berasal dari sebuah Yayasan Rumah Qur’an Violet (RQV) Indonesia, yang dibagikan untuk warga desa Tanjung Baru, Senin (4/10/2021).

“Kita harus bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang sedang kesulitan di masa pandemi ini. Salah satu ciri pemuda peradaban yakni pemuda yang peka terhadap situasi Negaranya, ia ingin mengambil peran aksi besar untuk membangkitkan ekonomi bangsa ini. Oleh karena itu saya selalu mengajarkan kepada para peserta yang berada di RQV Indonesia, bahwa kita harus menjadi manusia yang bermanfaat bagi saudara kita, dan untuk Negara kita Indonesia, “terang Presiden RQV Indonesia, Azmi Fajri Usman SH,

Dirinya berharap kegiatan ini dapat membantu warga di desa Tanjungbaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa barat dimana covid terus berkembang, sehingga membuat mereka sulit untuk bekerja bahkan sekolah.

“Untuk itu kerjasama dan kepedulian semua pihak sangat diperlukan, karena tidak mungkin kita biarkan Pemerintah bekerja sendirian. Oleh karena itu, RQV Indonesia berangkat dengan semangat untuk membagikan sembako kepada masyarakat prasejahtera yang berada di Desa Tanjungbaru, “jelasnya.

Sementara, Kitabisa.com yang ikut terlibat dalam kegiatan pembagian paket sembako mengatakan, program ini kami harap dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan pangan di tengah pandemi seperti ini. Kami harap seluruh masyarakat Indonesia tetap sejahtera meski sedang dilanda musim pandemi.

“Pesan kami (Bravo V) kepada pemuda Indonesia, tolong beri perhatian kepada Bangsa kita, yang sekarang sedang mengalami begitu banyak masalah. Para pahlawan rela berkorban nyawa hanya untuk menjadikan kita sebagai manusia yang bermoral. Tolong, hargai perjuangan mereka, kenang selalu jasa mereka, “ujar Nabila Leader Kelompok Bravo 5b.

Terpisah, Usman salah satu orang tua dari Sahabat Qur’an mengatakan, kami dari ayah sahabat qur’an RQV 3105 Cikarang mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako gratisnya.

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuan paket sembako gratisnya, semoga dapat bermanfaat bagi yang menerimanya, “ucapnya.

Acara ini turut di hadiri oleh, Neneng Yuliana selaku tuan rumah, dan DRA.HJ. Ani Gustini Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak.(Bisot).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: