26 Juli 2024

Iniloh Untungnya Punya Mobile Banking Di HP Kamu

BRImo

Perkembangan teknologi kini semakin memudahkan orang dalam melakukan aktivitas sehari-hari, termasuk dalam bidang perbankan. Berbagai aktivitas perbankan itu dapat dengan mudah dilakukan dengan hanya menggunakan aplikasi di smartphone. Namun sayangnya, masih ada masyarakat yang belum menyadari pentingnya aplikasi perbankan seperti mobile banking.

Mobile banking merupakan sebuah layanan yang disediakan oleh bank untuk melakukan berbagai transaksi perbankan melalui berbagai fitur yang ada pada ponsel pintar (smartphone) Anda. Aplikasi ini punya banyak fitur yang sangat bermanfaat bagi penggunanya. Layanan seperti pengecekan saldo tabungan, pembayaran listrik atau PAM, transfer uang hingga membayar tagihan kartu kredit.

Kelebihan Mobile Banking

 

1. Tidak perlu ke bank

Datang ke bank pasti akan sangat membuang waktu. Apalagi jika kondisi bank sangat penuh nasabah. Dengan menggunakan mobile banking, Anda tidak perlu membuang waktu untuk datang ke bank. Cukup dengan membuka aplikasi mobile banking yang sudah di-download dari Google Play Store atau App Store. Di dalam aplikasi tersebut, Anda bisa memilih fitur apa yang ingin digunakan, apakah pengecekan saldo, pembayaran tagihan, atau transfer uang.

2. Membayar tagihan dengan mudah dan tepat waktu

Dengan mobile banking, Anda bisa membayar berbagai tagihan tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Anda bisa melakukan pembayaran tagihan kartu kredit, telepon. Tagihan air atau PAM, asuransi, internet, pinjaman, dan lainnya. Setiap pembayaran tagihan tersebut, Anda akan mendapatkan konfirmasi bukti pembayaran yang tersimpan dalam inbox.

3. Mengecek saldo tabungan

Aplikasi mobile banking memberikan akses pada Anda untuk mengetahui saldo tabungan setiap saat. Bahkan Anda bisa mengetahui apakah gaji Anda sudah masuk atau belum. Anda juga melihat arus uang keluar dan masuk secara detail melalui fitur mutasi rekening.

Bank BRI juga telah memiliki layanan bri mobile banking yang bisa kamu download di HP. Layanan ini akan sangat membantu para nasabah agar bisa melakukan beragam transaksi dimanapun dan kapanpun. Dengan BRI mobile para nasabah bisa melakukan berbagai kegiatan transaksi seperti transfer, cek saldo, isi pulsa, pembayaran berbagai macam tagihan, dan transaksi lainnya.

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: