23 Mei 2024

Dibanjiri Ucapan Selamat Usai DPC MOI Bekasi Raya Resmi Dilantik

Okt3,2021

BToday.com PANGANDARAN– Pengurus Media Online Indonesia (MOI) Bekasi Raya resmi di lantik, banyak ucapan selamat yang mengalir, salah satunya dari mantan Sekertaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi.

“Selamat atas dilantiknya Pengurus MOI Bekasi Raya, semoga dapat berkerja profesional kritis membangun Bekasi sesuai tupoksinya, “ujar Asep Saeful Anwar mantan Sekertaris KNPI Kabupaten Bekasi kepada Media, Minggu (3/10/2021).

Dirinya telah mengetahui, untuk susunan Pengurus MOI DPC Bekasi Raya dipimpin Ketua Misra SN, Sekertaris Rahman, dan Bendara Samsul Rizal.

“Selamat bertugas kepada pengurus MOI DPC Bekasi Raya dan bisa berpartisipasi untuk membangun bisa menjadi lebih baik, dan tentunya dapat bersinergi dengan elemen masyarakat dan instansi pemerintah, “terangnya.

Sementara, Rahman Sekertaris DPC MOI Bekasi Raya usai pelantikan menegaskan, akan membawa MOI menjadi wadah aspirasi masyarakat Bekasi, dan menjadikan keanggotaan Wartawan MOI lebih profesional dan berintegritas sesuai tupoksi yang diamanatkan UUD No 40/99 tentang Pers.

“Insya Allah saya beserta Ketua dan jajaran pengurus MOI DPC Bekasi Raya dapat bisa bekerja lebih baik, dan sesuai tupoksi serta ADRT nya, “tutupnya.

Diketahui selain DPC MOI Bekasi Raya, DPW MOI Jabar juga telah melantik pengurus DPC MOI Pangandaran, DPC MOI Cilacap, DPC MOI Kuningan, pelantikan dilaksanakan di Hotel SBC Pangandaran Jawa Barat.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: