14 Juli 2024

Jaga Hubungan Baik dengan Stakeholder, PT PJB UP Muara Karang adakan Diskusi Dengan Warga

JAKARTA bekasitoday.com– PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) UP Muara Karang kembali melakukan kegiatan diskusi hal itu dilakukan dalam rangka menjaga hubungan baik dengan stakeholder, diantaranya Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM), bertempat di Kecamatan Penjaringan, Rabu (13/10/2021).

Dalam kegiatan diskusi tersebut, masyarakat diberi kesempatan mengutarakan keluh kesah dan laporan yang terjadi di Penjaringan.

Ketika dikonfirmasi, Kasnadi Manajer Keuangan dan Administrasi PT PJB UP Muara Karang mengatakan, selain melakukan kegiatan musyawarah, PT PJB UP Muara Karang bersama Polairud juga melaksanakan kegiatan vaksinasi, yang dilaksanakan di Gedung Administrasi UP Muara Karang pada pada Kamis (14/10/2021).

“Ini bentuk sinergisitas antara Polairud dan PJB UP Muara Karang dalam melaksanakan vaksinasi bagi keluarga besar PJB UP Muara Karang. Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan respon yang positif dari keluarga karyawan dan Tenaga Alih Daya (TAD) dan masyarakat sekitaran perusahaan, “ujarnya.

Dirinya mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi tersebut tidak lepas dari peran hubungan baik yang terjalin antara stakeholder. Dalam program Corporate Sosial Responsibility (CSR) kami melakukan kordinasi dengan masyarakat, dan komunitas di area ring satu, dan di rumah dinas.

“Kordinasi tersebut dilaksanakan diluar jam kerja, menandakan bahwa untuk melakukan kordinasi dengan stakeholder tidak harus dilakukan selama jam kerja, diluar jam kerja sambil menikmati sajian dan kopi pun juga merupakan strategi yang ampuh, dalam melaksanakan koordinasi bersama masyarakat dengan dibalut oleh suasana kekeluargaan, “terangnya.

Selain Manajer Keuangan dan Administrasi, Kasnadi selaku perwakilan dari PT PJB UP Muara Karang, turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Kepala Polisi Sektor (Wakapolsek) Penjaringan, dan Camat Penjaringan Depika Romadi.(Ray).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: