21 Mei 2024

Pukul Kepala Warga Pakai Senpi, Kepsek Terancam Masuk Bui

Okt16,2021

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Sadis, oknum Kepala Sekolah todongkan senjata api ke warga, aksi koboy oknum Kepala Sekolah swasta terjadi di Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

Kebo (35) nama samaran, warga Cabangungin yang mengaku menjadi korban aksi Koboy oknum kepala sekolah mengatakan, bermula ada urusan bisnis tanah kemudian saat dipertanyakan oknum Kepsek tersebut emosi dan langsung memukul kepalanya dengan senjata api.

“Saya baru juga ngomong sedikit langsung marah, mukul kepala saya tiga kali pake pistol, kata dia pistol gua ada ijin nya gua bolongin kepala lu, “ujar Kebo seraya menirukan kalimat oknum Kepsek saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (16/10/2021).

Dirinya mengaku tidak terima diperlakukan seperti itu, dan akan melaporkan oknum Kepsek berlagak koboy itu ke pihak kepolisian, guna mempertanggung jawabkan kelakuannya.

“Pokoknya saya tidak terima, dia itu Kepsek SMK Asyfa, “terangnya.

Sampai berita ini diterbitkan, oknum Kepsek itu sudah berada di Polsek Cabangbungin, sementara pihak kepolisian Sektor Cabangbungin belum memberikan keterangan atas insiden koboy oknum Kepsek tersebut.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: