12 April 2024

Kurang Sosialisasi, Rehab Gedung Kantor Kecamatan Sukakarya Disoal

Okt 15, 2021

Kurang Sosialisasi, Rehab Gedung Kantor Kecamatan Sukakarya Disoal

SUKAKARYA bekasitoday.com – Pekerjaan rehab gedung dan penataan sarana penunjang kantor Kecamatan Sukakarya, yang bersumber dari Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTRP), menuai banyak kritikan, terkait tidak adanya sosialisasi dahulu kepada elemen masyarakat salah satunya Karang Taruna.

Ajat Sudrajat Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukakarya mengatakan, dengan adanya pembangunan renovasi kantor kecamatan, sudah sepantasnya mengakomodir potensi yang ada, baik itu tokoh kepemudaan, tokoh masyarakat, dan lain sebagainya, minimal ada sosialisasi dahulu sebelum melakukan pekerjaan, supaya sama sama bisa mengawasi proses pekerjaannya.

“Harusnya ada sosialisasi terlebih dahulu sebelum pekerjaan dimulai, “ujarnya, Jum’at (15/10/2021).

Menurutnya, di masa pandemi Covid-19 ini, paling tidak dengan adanya pembangunan renovasi kantor kecamatan Sukakarya, bisa memberdayakan potensi lokal dalam hal pekerjaannya mungkin di sesuaikan kapasitas dan kemampuan.

“Saya ingin karang taruna dan masyarakat di pekerjakan dalam pembangunan kecamatan Sukakarya, “terangnya.

Terpisah, Tokoh Pemuda Sukakarya Muhammad Zaenal Abidin mengatakan, kalau memang ada pekerjaan rehab di kecamatan seharusnya pelaksana atau pemborong ada sosialisasi terlebih dahulu, agar masyarakat mengetahui hal tersebut, ini mah boro-boro.

“Pelaksana atau pemborong boro-boro ada sosialisasinya, saya gek baru tau itu di kecamatan ada kerjaan, “ungkapnya.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: