27 Juli 2024

Kantor DPC MOI Bekasi Raya Diresmikan

CABANG BUNGIN bekasitoday.com – Bertepatan di peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Bekasi Raya meresmikan Kantor Sekretariat yang beralamat di jalan Cabang Bungin, desa Lenggah Jaya, Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi, Minggu (24/10/2021).

MOI DPC Bekasi Raya terus berbenah pasca di kukuhkan di Pangandaran pada 3 Oktober 2021 lalu bersama tiga DPC lainnya, yakni DPC Pangandaran, DPC Kuningan, dan DPC Cilacap.

Peresmian Sekretariat tersebut juga dibarengi dengan kegiatan Potong tumpeng yang dilaksanakan oleh Ketua MOI DPC Bekasi Raya Misra SM, dan dihadiri juga oleh para pengurus MOI Bekasi Raya, serta perwakilan Kecamatan Cabang Bungin yang diwakili oleh Soleh Kasum, serta Kepala Desa Setialaksana Rohmat Hidayatullah, dan Kepala Desa Lenggah Jaya Sadih Muhammad Farhan.

Ditemui usai melaksanakan peresmian kantor sekretariat, Misra SM selaku Ketua DPC MOI Bekasi Raya menyampaikan jika keberadaan MOI diwilayah Bekasi diharapkan bisa manjadi wadah bagi perusahaan media di wilayah Bekasi, dan juga diharapkan bisa memberikan manfaat baik Perusahaan media sendiri maupun bagi Pemerintah Kabupaten dan Kota Bekasi.

“Saya harap kehadiran kami (DPC MOI Bekasi Raya-red) bisa menjadi wadah bagi perusahaan-perusahaan media yang ada di Bekasi, dan juga dapat menjadi mitra yang baik bagi Pemerintahan yang ada di Bekasi, “ujarnya.

Sementara, Soleh Kasum perwakilan Kecamatan Cabang Bungin menyebut dengan diresmikannya Sekretariat MOI yang ada diwilayah Cabang Bungin diharapkan bisa memberikan manfaat bagi Pemerintah, karena selama ini sudah terjalin kemitraan yang sangat baik antara Media dan Pemerintah, semoga kedepannya lebih baik lagi.

“Saya sangat berharap dengan adanya kantor MOI diwilayah Cabang Bungin ini, bisa mempererat kemitraan antara Pemerintah dan media yang selama ini sudah terjalin dengan baik, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, “tuturnya.

Ditemui disela acara, Sadih M Farhan Kepala Desa Lenggah Jaya yang mewakili Kepala Desa Se-Cabang Bungin menyebut jika dirinya sangat mengapresiasi keberadaan MOI diwilayahnya, dan berharap agar kedepannya kehadiran MOI dengan pengurus baru ini, bisa menjauhka  isu-isu hoak ataupun berita tidak benar, dan menambah kualitas pemberitaan, dan Bekasi menjadi lebih baik.

“Saya berharap, adanya Sekretariat MOI diwilayahnya saya ini, dapat menetralisir berita-berita Hoax dan menambahkan kualitas berita yang ada di Bekasi menjadi lebih baik lagi, “singkatnya.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: