13 April 2024

Jadi Desa Produktif, Sukarahayu Kecamatan Tambelang dapat Piagam Penghargaan dari Tr.E.E.P

Okt 25, 2021

BANDUNG bekasitoday.com- Dalam kegiatan Workshop Tentang Pengelolaan Keuangan Desa yg di laksanakan di Hotel Arya Duta, yang diikuti oleh Kepala Desa se-Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Desa Sukarahayu Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi mendapatkan sebuah Piagam Penghargaan dari Tr.E.E.P karena menjadi salah satu desa yang Produktif se-Kecamatan Tambelang, Senin (23/10/2021).

Seperti halnya yang dikatakan, H Maryadi Susanto Kepala Desa Sukarahayu, menurutnya, dirinya sangat berterimakasih sekali terpilih menjadi desa yang produktif di kegiatan acara Workshop Tentang Pengelolaan Keuangan Desa yg di laksanakan di Hotel Arya Duta.

“Alhamdulillah desa kami menjadi salah satu desa se-Kecamatan Tambelang yang menjadi desa Produktif, dan saya berterima kasih kepada aparatur desa Sukarahayu khususnya kepada staff, karena sudah membantu saya untuk membangun desa yang Produktif sehingga desa Sukarahayu menjadi salah satu desa Produktif di Kecamatan Tambelang, “tuturnya.

Diketahui, ada sedikitnya, 56 peserta dari aparatur desa se-Kecamatan Tambelang, yaitu desa Sukarahayu (H.Maryadih Susanto beserta Perangkat Desa), desa Sukabakti (Naman beserta Perangkat Desa), desa Sukarapih (Acim beserta Perangkat Desa), desa Sukawijaya (H.Harun beserta Perangkat Desa), desa Sukamantri (Eko Kosasih AM,k beserta Perangkat Desa), desa Sukamaju (M. Sarih beserta Perangkat Desa), dan desa Sukaraja (M. Sarip beserta Perangkat Desa) serta dihadiri juga oleh Dr. Firzawati, S.S, MM Camat Kecamatan Tambelang, serta H. Sutisna Ketua Irban V Inspektorat Kabupaten Bekasi.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: