14 April 2024

ANNTARA Minta Bupati Bekasi Gelontorkan Anggaran Perbaiki Tanggul Citarum

Nov 1, 2021

CABANG BUNGIN bekasitoday.com- Hingga saat ini kondisinya kritis, Aliansi Wartawan Utara (ANNTARA) meminta kepada Plt Bupati Bekasi, Ahmad Marzuki untuk segera memperbaiki tanggul Citarum, yang berada di Kecamatan Cabang Bungin, mengingat sebentar lagi memasuki musim penghujan.

“Kami meminta dan mendesak kepada Bupati Ahmad Marjuki untuk segera ambil langkah nyata dalam menanggapi masalah tanggul kritis, sebelum terjadi hal yang tidak masyarakat inginkan, “ujar Rahman Ketua Anntara yang juga menjabat sebagai Sekjen MOI Bekasi Raya.

Dirinya mengatakan, sebelumnya juga sudah berulangkali meminta dan mendorong kepada Pj Dani Ramdan, agar tanggul yang kondisinya kritis diperbaiki, namun belum juga ada langkah atau respon yang signifikan. Kami berharap kepada Bupati yang baru Ahmad Marjuki, tanggul sungai Citarum secepatnya diperbaiki, mengingat masyarakat sekitar sudah merasa ketakutan, dan khawatir debit air sungai naik apalagi sudah memasuki di musim hujan.

“Kami bersama masyarakat meminta kepada H.Ahmad Marjuki mengalokasikan anggaran secepatnya untuk memperbaiki tanggul yang kritis, jangan sampai seperti tragedi jebolnya tanggul di wilayah Pebayuran, “tutupnya dengan penuh harap.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: