17 Juli 2024

Perhatian Pemerintah Nihil, MOI Bekasi Raya Akan Adopsi Debita dan Kamil

Misra SM Ketua Media Online Indonesia (MOI) DPC Bekasi Raya

CIKARANG UTARA bekasitoday.com– Apabila tidak ada perhatian dari pemerintah atas kondisi warga Kampung Cibeber RT02/01, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, yang sempat viral karena kehidupannya memprihatinkan setelah kedua orang tuanya meninggal. Media Online Indonesia (MOI) Bekasi Raya siap adopsi Debita (15) dan Kamil (13).

“Kami akan mengambil langkah positif, kiranya memang hidupnya terkatung-katung, apalagi yang paling menyedihkan tempat tinggalnya yang berada di bantaran kali akan digusur, lantaran diduga akan ada proyek normalisasi kali. Jika memang kedua anak yatim Debita dan Kamil terlantar, kami bersedia untuk meng-adopsinya, “beber Misra SM Ketua Media Online Indonesia (MOI) DPC Bekasi Raya saat di temui di sekretariat di jalan raya Cabangbungin, Senin (14/11/2021).

Dirinya menambahkan, kepedulian ini adalah tanggung jawab semua, apalagi kedua anak yatim ini masih dibawah umur, tentunya harus benar-benar diperjuangkan agar nasibnya lebih baik lagi, seperti anak-anak pada umumnya yang seusia yang bisa menikmati indahnya bermain dan belajar, bukan malah sebaliknya, membanting tulang untuk bertahan hidup.

“Kami enggak ingin kedua anak yatim ini terlihat sedih apalagi terlunta-lunta, dengan demikian (rencana adopsi-red) semoga mereka bisa tersenyum dan merasa percaya diri, “tutupnya dengan bernada ikhlas.(Marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: