15 April 2024

Bantah Klaim yang Beredar, Ketua BEM Univ Mitra Karya : Itu Ulah Oknum

Des 2, 2021

BEKASI KOTA bekasitoday.com– Kegiatan Audiensi beberapa elemen masyarakat dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi yang dilaksanakan pada Rabu (1/12/2021) berbuntut panjang.

Pasalnya dalam rilis yang diterbitkan melalui salah satu media online menyebutkan keterlibatan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Mitra Karya Bekasi dalam agenda audensi tersebut. Padahal Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Mitra Karya Bekasi sama sekali belum mengambil sikap terkait Permenristekdikti Nomor 30 tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua BEM Universitas Mitra Karya, Ilham Syathiri Ahmad. Menurutnya saat ini BEM masih mengkaji isi Permenristekdikti Nomor 30 tahun 2021.

“Saat ini BEM melalui bidang terkait masih mengkaji dan belum sampai ke pengambilan sikap, jadi klaim yang disebut pada pemberitaan disana tidak benar, “ujarnya, Kamis (2/12/2021).

Dirinya juga menyayangkan sikap DPRD Kota Bekasi dan juga redaksi media online yang tidak memverifikasi kebenaran dari identitas oknum tersebut.

“Masa sekelas DPRD Kota Bekasi dapat ditipu oleh oknum-oknum yang yang tidak bertanggung jawab, inikan keliatan bodohnya. Disisi lain juga media massa sama sekali tidak mengkonfirmasi kebenaran rilis tersebut, “terangnya.

Dirinya menambahkan, bahwa pihak BEM dan Universitas sangat dirugikan atas pencatutan nama dalam rilis tersebut, dan masih mempertimbangkan apakah masalah ini akan diselesaikan secara kekeluargaan atau diserahkan kepihak berwenang.

“Secara kelembagaan kami dari BEM maupun kampus merasa sangat dirugikan oleh ulah oknum tersebut, maka dari itu kami menunggu etikat baik dari oknum yang bersangkutan untuk memberikan klarifikasi, jika tidak kami terpaksa menyerahkan masalah ini ke pihak berwajib, “tegasnya.(Alvin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: