27 Juli 2024

Kembali Dipercaya Jadi Ketua RW, Daniel Ajak Warga Bangun Wilayah

SETU bekasitoday.com– Mendapatkan perolehan suara terbanyak, M.Daniel Syahril calon Ketua RW incumbent nomor urut 1 memenangkan pemilihan calon Ketua RW15 desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, yang digelar di Perum Griya Setu Permai 2, pada Minggu (28/11/2021) lalu.

Ketika dimintai komentarnya, Bagyo Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW15 mengatakan, ada sebanyak 40 persen dari jumlah pemilih yang ditetapkan dalam musyawarah pemilihan Ketua RW15 pada Minggu (28/11/2021) kemarin.

“Calon nomor urut 1 M.Daniel Syahril calon ketua RW incumbent kembali dipercaya oleh warga, dan menang dalam pemilihan Ketua RW15 Perum Griya Setu Permai 2, periode 2021-2026, “ujarnya seraya mengatakan wilayah RW15 meliputi 12 wilayah RT, Sabtu (4/12/2021).

Dirinya sebagai Ketua Panitia berharap dengan terpilihnya kembali pak M.Daniel Syahril sebagai Ketua RW15, di Perum Griya Setu Permai 2, desa Ciledug, Kecamatan Setu, dapat menjaga sinergitas dengan masyarakat, dan dapat menjalankan amanat yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Saya selaku Ketua Panitia berharap Ketua RW15 yang kembali terpilih, dapat lebih bersinergi dengan para ketua RT yang ada di wilayah RW15, serta masyarakat, “terangnya.

Sementara, M.Daniel Syahril Ketua RW15 Perum Griya Setu Permai 2, desa Ciledug, Kecamatan Setu mengatakan, tidak ada lagi pengkotak-kotakan masyarakat, disini semua warga RW15 adalah warga kita, mari kita sama-sama membangun wilayah RW15 kedepan agar lebih baik lagi dari yang sudah baik.

“Program kerja sebagai RW yang paling utama membangun wilayah, agar aman, nyaman, dan kondusif, sekarang tidak ada nomor 1 atau nomor 2, semua adalah warga RW15, “ungkapnya singkat.

Dalam kesempatan yang sama, Bripka Budi Sauri Ramadhani Babinkamtibmas desa Ciledug Polsek Setu Polres Metro Bekasi membenarkan telah berlangsungnya pemilihan Ketua RW15 di Perum Griya Setu Permai 2, dan berjalan dengan lancar.

“Dalam pemilihan Ketua RW15, alhamdulillah berjalan lancar, dan dimenangkan kembali oleh pak M.Daniel Syahril calon nomor urut 1, semoga ketua RW yang terpilih kembali bisa membuat suasana wilayah RW15 kondusif, aman, dan nyaman, “jelasnya seraya berharap untuk Ketua RW15 dapat mempertahankan kondusifitas wilayah RW15 aman.

Diketahui, Daniel Syahril mendapatkan suara sebanyak 195 suara, 31 suara untuk M Irsam, dari 226 warga yang hadir, dari total 290 hak pilih yang terdata. Dan sisanya yang tidak hadir sebanyak 64 warga.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: