19 Juli 2024

Cetak Kaos Tim Ceger FC, Pujiyono : Bentuk Supporting PJB

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Bentuk Supproting terhadap generasi muda agar lebih semangat dalam berolahraga, kembali PT.Pembangkitan Jawa Bali Unit Pembangkitan (PJB UP) Muara Tawar, berikan bantuan koas untuk tim sepak bola.

Seperti halnya yang diutarakan Supervisor Corporate Sosial Responsibility (CSR) PJB menurutnya, pemberian kaos tim sepak bola untuk tim Ceger FC adalah bentuk upaya Supporting.

“Ini adalah bentuk upaya mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, agar generasi muda lebih semangat, dan mudah-mudahan generasi muda kampung Ceger bisa selalu berprestasi, “ujar Pujiyono, Sabtu (25/12/2021).

Dihubungi terpisah, salah satu tim Ceger FC mengatakan, dirinya mewakili tim mengucapkan terimakasih kepada PT.PJB UP Muara Tawar yang sudah memberikan kaos tim kepada kami, sehingga menambah semangat kami dalam berkompetisi.

“Dengan ada nya kaos baru yang telah di berikan Oleh PT. PJB UP Muara Tawar,  kami berharap para pemuda terus semangat untuk mengembangkan kreativitas dan kekompakan sesama tim, khususnya di Ceger FC, “ujar Feri singkat.

Sementara, Saiful Anwar mengatakan, dirinya mengapresiasi atas dukungan yang telah diberikan PJB UP Muara Tawar terhadap Ceger FC dalam bentuk donasi pembuatan kaos tim.

“Saya sebagian ketua dan tim sepak bola Ceger FC mengucapkan terimakasih kasih atas dukungan dan donasinya untuk pembuatan kaos jersy sepak bola kami. Semoga PJB semakin sukses, “terangnya seraya berterimakasih kepada senior yang telah mendukung tim sepak bola Ceger FC.

Diketahui, total kaos tim yang diberikan sebanyak 24 pcs.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: