21 April 2024

Kebut Vaksinasi Merdeka Usia 6 Sampai 11 Tahun, Polsek Tarumajaya Laksanakan Giat Vaksin di Dua Wilayah Desa

Jan10,2022

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Personil Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi adakan giat vaksinasi merdeka usia 6 sampai 11 tahun, bertempat di desa Segara Jaya, dan desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Senin (11/1/2022).

Sementara, AKP Dr Edy Suprayitno SH.MH mengatakan, kegiatan gerai vaksinasi merdeka anak usia 6 sampai 11 tahun dosis pertama menggunakan vaksin sinovac dan diadakan di dua lokasi, lokasi pertama di sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Barkah di kampung Kebon Kelapa RT02/05, Desa Segarajaya.

“Dari jumlah siswa sebanyak 73 orang, yang berhasil tervaksin sebanyak 63 siswa, dan gagal vaksin karena alasan kesehatan sebanyak 10 siswa, “ujar Kapolsek Tarumajaya.

Sedangkan lokasi yang kedua di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) At-Taqwa 20 kampung Karang Tengah, desa Pusaka rakyat.

“Jumlah siswa ada sebanyak 190, yang berhasil tervaksin sebanyak 166 siswa, dan gagal vaksin sebanyak 24 siswa dengan alasan kesehatan, “terangnya.

Adapun Personil yang terlibat antara lain Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Tarumajaya, Puskesmas Setia Mulya, dan Personil nakes dari Relawan dan Personil Relawan Inputor.

Dari pantauan bekasitoday, peserta vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan.(Marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: