21 April 2024

Tujuh Personil Polsek Tarumajaya Mandi Air Kembang Tujuh Rupa

Jan4,2022

TARUMAJAYA bekasitoday.com– AKP.Dr.Edy Suprayitno,SH.MH KaPolsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi adakan Tasyakuran atas penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang didapat personil Polsek Tarumajaya, bertempat di halaman Mapolsek Tarumajaya, Senin (3/1/2022).

Dalam keterangannya Kapolsek Tarumajaya mengatakan, tasyakuran ini adalah bentuk rasa syukur kami atas telah disematkannya penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhadap tujuh Personil Polsek Tarumajaya.

“Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan keluarga besar Polsek Tarumajaya dalam giat Tasyukuran kali ini. Giat tasyukuran ini sebagai bentuk rasa syukur kita masih diberi kesehatan, diberi penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diawal tahun 2022 yang harus kita imbangi dengan peningkatan tanggungjawab, tentunya untuk selalu menjadi Polri yang Presisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, “ujar AKP Edy Surpayitno SH,MH.

Menurutnya, kegiatan tasyukuran kali ini dibarengi dengan masuknya awal tahun 2022 berupa penyiraman air kembang tujuh rupa untuk tujuh Personil Polsek Tarumajaya.

“Ritual tersebut dilakukan sebagai gambaran untuk menghilangkan aura negatif, dan mensucikan diri, sehingga akan menjadi pribadi Insan Polri yang lebih baik sebagai Pelayan Masyarakat, karena tantangan tugas kedepan yang semakin berat, tetap terus semangat, “terangnya.

Diketahui, tujuh Personil Polsek Tarumajaya yang memperoleh kenaikan pangkat yaitu Aiptu Patar LT, S.H., Aiptu Samsulhadi, Aipda Nugroho Yulianto, Aipda Rudi H, S.H., Aipda Heri Novi P, Aipda Arif P., dan Aipda Atta Jaya.

Dan informasi yang didapat, giat tasyakuran akan dilanjutkan dengan pemotongan satu ekor kambing sebagai wujud syukur kita, dilanjutkan dengan doa bersama dan makan bersama.(Marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: