22 Mei 2024

MOI Bekasi Raya Berikan Juz’Amma dan Iqro Peringati HPN

Feb9,2022

CABANG BUNGIN bekasitoday.com- Media Online Indonesia (MOI) DPC Bekasi Raya adakan Bakti Sosial (BAKSOS) pemberian Juz’amma dan Iqro kepada guru ngaji, dalam peringati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, di sekretariat Jalan Raya Cabangbungin, Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi.

Dalam keterangannya Dewan Pembina DPC MOI Bekasi Raya Asep Saeful Anwar menyampaikan pentingnya eksistensi kawan-kawan media online,  ia juga berpesan sekaligus kepada seluruh jajaran pengurus DPC MOI Bekasi Raya untuk menjadi garda terdepan dalam mencari informasi objektif dan berimbang.

“Jangan pernah takut dalam mengungkap persoalan, karena ini sudah tugas kita sebagai media, untuk menyajikan sebuah informasi yang akurat, “ujarnya saat rapat di kantor sekretariat, Rabu (9/2/2022).

Sementara, Ketua DPC MOI Bekasi Raya Misra SM saat ditemui di kantor sekretariat Rabu 09 Februari 2021 menyarankan agar agenda Baksos dan peduli kepada masyarakat ini menjadi prioritas utama.

“Alhamdulillah, bertepatan di Hari Pers Nasional kita DPC MOI Bekasi Raya bisa membantu dengan memberikan Juz’amma dan Iqro kepada Guru ngaji TPQ Babarruhmah Singa Rasullullah, “terangnya.

Dirinya juga menjelaskan agar media ini menjadi pilar utama, serta menyuguhkan berita yang akurat dan akuntabel dituntut menjadi profesional,  dan sesuai etika, serta kaedah jurnalis.

“Semoga di hari pers ini, khususnya di Bekasi dapat lebih profesional dan lebih memberikan informasi yang membangun, mendidik, dan menjadi sarana penyalur suara masyarakat bagi pemerintah, “jelasnya.

Terpisah, Badri Tamam S.Pd Guru ngaji TPQ Babarruhmah Singa Rasullullah mengucapkan terimakasih atas bantuan Iqro dan Juz’amma, semoga bermanfaat bagi santri dan santriwati, agar lebih giat lagi dalam pembelajaran ilmu agamanya.

“Terimakasih bantuan Iqro dan Juz’amma yang diberikan, semoga dapat bermanfaat, “ungkapnya.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: