25 Juli 2024

Ditanya Tentang Surat Edaran THR ke Pengusaha, Camat Cabang Bungin Minta Wartawan Hati-Hati

Hijau Biru Geometris Kabar Berita Kampus Instagram Media Post 20240329 192839 0000CABANG BUNGIN bekasitoday-com- Saat ingin dikonfirmasi tentang surat edaran permintaan THR menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, ke sejumlah pengusaha dari Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Cabang Bungin, Mirtono Camat Cabang Bungin mengecam wartawan untuk hati-hati dalam berbicara dengan dirinya yang menurutnya asli orang Gabus.

“Eh bang emang saya orang Mane Bang, ngomong sama saya mah hati hati ah. saya juga sama orang gabus juga bang hati hati luh bicara, mau jadi jagoan bang hayu sama saya, saya emang takut, “ujar Mirtono saat dihubungi wartawan dengan nada tinggi.

Mengetahui ada lembaran surat itu. Dirinya sudah menanyakan kepada pegawainya yang dicatut namanya, alhasil surat itu tidak pernah ditandatanganinya bahkan ada dugaan pemalsuan yang dilakukan oleh oknum.

“Saya tanya nggak pernah bikin surat pemalsuan itu Bang, ini orangnya lagi sama saya dia gak pernah. Konfirmasi aja nanti Senin sama saya nih anaknya bareng sama saya, “terangnya.

Kalimat kurang pantas yang dilontarkan Camat itu sangat disayangkan oleh Ketua Media Online Indonesia (MOI) Bekasi Raya Misra,SM, mestinya seorang Camat dapat lebih bijak dalam berbicara dan dapat mengontrol emosinya. Sebab, pejabat sekelas Camat adalah orang berpendidikan yang dipercaya oleh Pj. Bupati Bekasi untuk memimpin suatu wilayah.

“Saya rasa tidak perlu berkata yang kurang pantas, jika memang ada berita yang kurang tepat kan bisa diklarifikasi, “katanya.(tim).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: