17 September 2024

Polsek Tambelang Gelar Pisah Sambut Pejabat Lama ke Pejabat Baru

TAMBELANG bekasitoday.com– Bertempat di Aula Mapolsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, Polsek Tambelang gelar kegiatan pisah sambut Kapolsek Tambelang dari pejabat lama AKP, Fahrul Ramdhani, S.H., M.H ke pejabat baru AKP.Adrimasyah S.H MH, Rabu (8/3/2023).

Dalam Sambutannya AKP Fahrul Ramdhani,S.H., M.H menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek di Kecamatan Tambelang ini sehingga menjadikan wilayah hukum Polsek Tambelang kondusif.

“Saya mohon diri karena saya akan ditempatkan kembali di Kapolda dan berterimakasih kepada semua pihak karena telah banyak membantu selama saya bertugas dalam pelaksanaan tugas, sehingga berjalan dengan lancar aman dan kondusif, selain itu saya Apresiasi kepada para kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pihak lainya karena selama ini telah mendukung kami menjalankan tugas, “ujarnya.

Dan selamat datang buat AKP.Adrimasyah S.H MH selaku pejabat baru, dirinya berharap selalu terjalin sinergi dalam melaksanakan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing masing.

“Selamat datang buat rekan saya AKP.Adrimasyah S.H MH, semoga bisa terjalin sinergitas dalam melaksanakan tupoksinya, untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tambelang, dan Kecamatan Sukawangi, “pungkasnya.

Acara ini pun turut dihadiri Muspika Kecamatan Tambelang, Kepala Desa se-Kecamatan Tambelang, Camat Sukawangi, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Mako Polsek Tambelang.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: