13 Oktober 2024

Polsek Tambelang Gelar Apel Pasukan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H/2023

TAMBELANG bekasitoday.com– Dipimpin Kapolsek Tambelang Polres Metro Bekasi, personil Polsek Tambelang menggelar apel kesiapan pengamanan di malam takbiran, dalam rangka sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, bertempat di depan Mako Polsek Tambelang, Jumat (21/4/2023).

Dalam arahannya Kapolsek mengajak kepada personil untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga situasi Kamtibmas, dengan melakukan patroli kepada masyarakat di malam takbiran.

“Saya harap rekan-rekan personil tetap pro aktif dalam membaca situasi, serta terus lakukan Patroli di lingkungan masyarakat, “ujar AKP Adrimansyah, S.H, M.H.

Melalui kesempatan berbahagia ini dirinya mengucapkan selamat menunaikan Hari Raya Idul Fitri.

“Saya atas nama pimpinan dan keluarga mengucapkan selamat menunaikan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidhin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, “tutur Kapolsek.

Dari pantauan bekasitoday, usai Apel dilaksanakan personil menyebar ke titik keramaian untuk memberikan himbauan Kamtibmas.

Selain Kapolsek Tambelang AKP. Adrimansyah, S.H, M.H, kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Danposmil Tambelang Peltu Amarulloh, Sekcam Tambelang Amet, S.Pdi,MPd, dan MP Kecamatan Tambelang Adi R.H, serta Anggota Personil Polsek Tambelang, Wakapolsek Iptu Gianto, Kanit Binmas Iptu Nrimo, Kanit Intel Ipda Timur Solihin dan 19 Personil Polsek Tambelang, 3 Anggota TNI, 8 Pol PP dan 16 Linmas.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: