17 September 2024

Polsek Tambelang Lakukan Takziah, Wakapolsek : Upaya Mendekatkan Polri dengan Masyarakat

TAMBELANG bekasitoday.com– Sebagai upaya lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, dan sebagai wujud kepedulian dan empati kepada warga yang sedang berduka, WaKapolsek Tambelang Polres Bekasi Iptu Gianto bersama anggotanya melaksanakan takziah ke rumah duka yang berada di kampung Pakuning RT004/002, desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jumat (28/4/2023).

WaKapolsek Tambelang mengatakan, almarhumah adalah Kadus G.Gunawan, yang meninggal akibat menderita sakit.

“Kegiatan takziah ini selain sebagai bentuk rasa bela sungkawa, juga sebagai upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat. Kita ikut berbela sungkawa dan mendoakan Almarhumah Husnul Khotimah, ”ujar Iptu Gianto.

Selain itu, Acim Kepala Desa Sukarapih mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tambelang yang sudah menyempatkan diri hadir untuk berbela sungkawa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Tambelang atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang sedang berduka, dan telah menyempatkan waktu nya untuk hadir atau takziah di rumah warga saya yang sedang berduka, “terangnya.

Diketahui, pada saat melakukan takziah, Wakapolsek Tambelang Iptu Gianto didampingi oleh Kepala Desa Sukarapih Acim, selain melakukan Takziah Wakapolsek mengirimkan doa bersama warga lainnya dengan membaca Surat Yasin bersama-sama.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: