14 September 2024

Ibu-Ibu Pengajian Al-Husna Perum Pondok AFI-2 Apresiasi Lomba Gerak Jalan Sehat

BABELAN bekasitoday.com– Kemeriahan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Kecamatan Babelan nampak nyata, diantaranya dengan mengadakan lomba gerak jalan santai.

Khoirudin Camat Babelan menyampaikan, keikutsertaan ibu-ibu pengajian yang ada di setiap wilayah desa adalah sebuah bukti semangat warganya menyambut HUT Ke-78 Kemerdekaan RI.

“Para peserta penuh antusias pada kegiatan lomba gerak jalan di Kecamatan Babelan, saya mengapresiasi bukti nyata masyarakat Kecamatan Babelan dalam menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI, “ujarnya, Sabtu (12/8/2023).

Dari kekompakan dan kesemangatan merekalah, akan tercipta kesatuan dan persatuan, hingga kemajuan bangsa yang merdeka ini.

“Kami juga sangat berterimakasih pada semua masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menyemarakan hari ulang tahun kemerdekaan ini, Bangsa yang memiliki jiwa patriot dan nasionalisme, yaitu dari bangsa yang menghormati jasa para perjuang kemerdekaan, “ujarnya.

Terpisah, H Supriyadi salah satu tokoh masyarakat desa Kedung Pengawas mengatakan, Alhamdulillah pengajian ibu-ibu dan masyarakat Pondok AFI-2 diikutsertakan dalam lomba untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang di gelar oleh Camat Babelan, dari tahun ke tahun.

“Saya berharap, kegiatan ini, silaturahmi ini, dapat terjalin terus di tahun-tahun berikutnya, “jelasnya di dampingi Hj Rodiah pimpinan pengajian Masjid Jami Al-Husna perumahan Pondok AFI-2, “ungkapnya.(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: