13 Oktober 2024

Revo Humanity Bersama Laz Annur Indonesia Adakan Khitan Masal Ceria 2023

BABELAN bekasitoday.com– Bertempat di sekretariat Yayasan Revo Humanity di kampung Kedaung, RT002/001, Desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Revo Humanity bersama Lembaga Amil Zakat (LAZ) Annur Indonesia mengadakan Khitan / Sunat masal, Kamis (21/12/2023).

Ketua Revo Humanity Siti Al-Masih menerangkan, kegiatan khitan masal pada hari ini masyarakat cukup antusias karena momen menjelang Libur semester dan akhir tahun.

“Kegiatan hari ini Masyaallah yah, antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan cukup banyak, karena di awal kita buka hanya 50 anak kuotanya, kemudian karena masih banyaknya permintaan masyarakat untuk mengikuti kegiatan khitan masal ini, maka kita tambahkan kuotanya menjadi 95 Orang, “ujarnya.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan khitan masal 2023, dan berharap kedepan Revo Humanity mampu memberikan program-program yang lebih bermanfaat lagi, dan bisa Istiqomah dalam menjalankan program-program yang sudah ada.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang telah membantu, semoga anak-anak yang di khitan, cepat pulih dan menjadi anak-anak yang Soleh, “tutupnya.

Sementara itu Husein selaku Amil dari Lembaga Amil Zakat Annur Indonesia menyambut baik program kerjasama dengan Yayasan Revo Humanity, dirinya mengatakan program ini diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya wilayah Babelan.

“Alhamdulillah, kita berharap program kerjasama ini mampu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, “terangnya.

Kami bersyukur bisa bekerjasama dalam program khitan masal yang digelar Revo Humanity, dengan peserta khitan mencapai 95 orang anak.

“Anak-anak yang mengikuti kegiatan Khitan ini kita berikan uang saku, peralatan sekolah seperti tas, alat tulis, dan lain-lain, dan juga perlengkapan sholat seperti kain sarung, baju kokoh, dan Al-Qur’an, “ungkapnya.

Diketahui, Yayasan Revo Humanity Indonesia bekerjasama dengan LAZ ANNUR PT. PLN INDONESIA POWER, dalam menggelar kegiatan khitanan massal ini.

Adapun akomodasi yang di berikan kepada peserta khitanan massal antara lain, uang tranport sebesar Rp.100.000, serta uang saku sebesar Rp.400.000.(MD).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: