13 Oktober 2024

Kaesang Pangarep Resmikan Posko Pemenangan Kang Fuad Center (KFC)

CIKARANG bekasitoday.com- Kaesang Pangarep Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmikan posko pemenangan Kang Fuad Center yang mencalonkan diri sebagai Anggota DPR-RI Dapil Jawa Barat 7 yang meliputi daerah pemilihan Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Kabupaten Purwakarta, Kamis (21/12/2023).

Selain sebagai Posko pemenangan Kang Fuad, posko tersebut juga sebagai Posko pemenangan PSI dan Posko Pemenangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 yakni pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Bumingraka.

Posko pemenangan yang di resmikan Kaesang berada di ruko the hive-uptown Jl. Waterfront bolevard no. 17b, Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Ketum Kaesang yang ditemani Sekjen PSI, Raja Juli Antony memberikan selamat serta memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas didirikannya Posko Pemenangan Kang Fuad Center (KFC-red) yang sekaligus sebagai Posko Pemenangan PSI dan Pemenangan pasangan Capres Prabowo-Gibran.

Sementara itu Munawar Fuad Noeh Caleg anggota DPR-RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan Nomor Urut 1 mengucap syukur dan terimakasih, atas kehadiran Bro Kaesang yang sudah hadir dan meresmikan Posko pemenangan dirinya sebagai Caleg DPR-RI, sekaligus posko pemenangan PSI dan Presiden dan wakil presiden Prabowo-gibran.

“Alhamdulillah, saya merasa bangga dan berterimakasih kepada mas Kaesang selaku Ketua umum PSI, yang bisa berkenan hadir menganggendakan kunjungannya ke-Bekasi di tengah-tengah kesibukannya, Semoga PSI kedepan di Kabupaten Bekasi mampu menjadi lebih baik lagi dan semakin solid, “tutupnya.(MD).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: