15 September 2024

Kapolsek Pebayuran Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

PEBAYURAN bekasitoday.com-Kapolsek Pebayuran AKP Hotman Portugu Sitompul S.H, pimpin apel kesiapan dan pengamanan personel jelang pesta demokrasi serentak tahun 2024, bertempat di halaman MaPolsek Pebayuran Polres Metro Bekasi, Rabu (7/2/2024).

Sementara, AKP Hotman Portugu Sitompul mengatakan, personel yang terlibat langsung di lapangan pada Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Pebayuran diharapkan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan standar operasional, dan ketentuan yang berlaku, personel diperiksa tentang kelengkapan peralatan.

“Begitu juga halnya dengan kondisi mental dan fisik sejumlah personel tersebut. Apel ini digelar untuk memastikan bahwa personel Polsek Pebayuran benar-benar siap melaksanakan tugas untuk pengamanan di TPS, “ucapnya.

Dirinya menjelaskan, jumlah personel yang ada cukup untuk memberikan pengamanan dan pelayanan yang terbaik untuk pemilu 2024 besok.

”Seperti mensosialisasikan Pemilu Damai kepada masyarakat dan semua pihak, proses pemilu serentak akan berjalan dengan lancar dan kondusif, ”ungkapnya.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: