13 Oktober 2024

Kordinasi dengan PJT, Dewas Perumda TB Bekasi Tampung Kendala di Cabang dan Tengah Untuk Mencari Solusi

Img 20240626 Wa0058CIKARANG bekasitoday.com– Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi terus lakukan pembenahan dan perbaikan kedepan, seperti potensi yang ada di kantor Cabang maupun di kantor Cabang Pembantu, terlebih permasalahan yang tengah dihadapi perlu diberikan solusi kedepan.

Seperti halnya yang diutarakan Rahmat Damanhuri menurutnya, selain dirinya ingin bersilaturahmi ke Cabang dirinya juga ingin mengetahui persoalan yang dihadapi, dari kunjungannya ke Cabang Tambun Utara dan Cabang Babelan ditemukan adanya persoalan diantaranya, air baku yang perlu dilakukam perbaikan.

“Jika air baku terkendala, tentu berdampak ke produksi dan perlu ada normalisasi sungai untuk menjamin ketersediaan air baku, “ujar Dewan Pengawas Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Rabu (26/6/2024).

Oleh karena itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Perum Jasa Tirta (PJT 2) mengingat pihak PJT merupakan pihak yang punya kewenangan atas ketersediaan dan kualitas air baku, termasuk normalisasi saluran pengantar air baku yang dinilai saat ini banyak penyempitan dan sudah dangkal.

“Intinya masih banyak yang perlu dibenahi kedepan selain air baku, masalah kehilangan air, usia tekhnis jaringan pipa dan lain lain, “tandas pria yang akrab di sapa Vijay ini.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: