13 Oktober 2024

Aneh.. Minta Baju Layak Pakai Untuk Korban Banjir, Tapi Kok Pilih-Pilih

Img 20240713 Wa0129BABELAN bekasitoday.com– Sejumlah orang yang mengaku berasal dari Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, mendatangi warga desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan meminta donasi baju layak pakai, lantaran menurut sejumlah orang tersebut untuk disalurkan ke warga Kecamatan Muara Gembong yang terkena musibah banjir dan sangat memerlukan baju layak pakai.

Seperti yang diutarakan beberapa warga Kedung Pengawas, menurutnya sejumlah orang meminta kepada kami baju layak pakai untuk di salurkan ke wilayah Kecamatan Muara Gembong, karena disana saat ini terkena musibah banjir, dan memerlukan baju layak.

“Karena kami juga pernah merasakan musibah banjir, kami pun mengumpulkan baju layak pakai untuk di salurkan, “ujar beberapa orang warga RT02, Sabtu (13/7/2024).

Dan ketika baju sudah terkumpul lumayan banyak, sejumlah orang tersebut malah meminta kepada kami baju gamis.

“Karena terdengar tidak wajar, kami tidak layani permintaan itu, “jelasnya seraya mengatakan kok minta bantuan pilih-pilih.

Dan lebih parahnya lagi, baju yang sudah disiapkan oleh warga tidak jadi dibawa, dan di tinggalkan begitu saja.

“Sepertinya baju yang sudah di siapkan warga dipilihin sama sejumlah orang tersebut, dan sisanya di tinggal begitu saja, “ungkapnya mengatakan orang yang datang 2 wanita dan 1 orang laki-laki.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak pemerintah Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, belum bisa dimintai tanggapannya tentang kebenaran informasi bencana banjir tersebut.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: