13 Oktober 2024

Terpampang Dipinggir Jalan, Keberadaan Reklame Minuman Keras Seperti Hantu

Img 20240724 Wa0065TARUMAJAYA bekasitoday.com– Warga kecamatan Tarumajaya dikagetkan dengan munculnya papan reklame iklan minuman keras yang terpampang di jalan raya Marunda Makmur, desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Rabu (24/7/2024).

Revi salah satu warga kampung Tanah Baru, Desa Pantai Makmur, merasa terkejut ketika sedang melintas dijalan Marunda Makmur melihat reklame iklan minuman keras tersebut.

“Saya kaget ketika melihat ada papan reklame jenis minuman keras (miras-red) yang terpampang di jalan raya Marunda Makmur, “jelasnya ketika di hubungi melalui sambungan WhatApp.

Iklan minuman keras ini kapan terpasang dirinya-pun tidak mengetahui pasti.

“Persisnya kapan terpasang nya saya juga tidak tahu bang, kalau dilihat dari cat tiang dan coran-nya ini seperti nya dipasang semalem, “terang pria yang juga menjabat sebagai Ketua Ranting ormas PP desa Pantai Makmur.

Terpisah, camat Kecamatan Tarumajaya Dede Mauludin saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan dirinya baru tahu ada iklan minuman keras yang dipasang.

“Saya baru tahu nih, lokasi dmn itu? Biar nanti di cek, Ok makasih info nya, siang ini kita cek, Ada info awal gak siapa yang pasang??, “ujarnya.(marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: