15 September 2024

PLN Nusantara Power Gelar Kegiatan Muara Tawar Fun Run 2024 Peringati HUT RI ke-79

Inshot 20240823 165814921TARUMAJAYA bekasitoday.com– Dibuka langsung oleh Harmanto Senior Manager PLN Nusantara Power Unit Pembangkit (NP-UP) Muara Tawar, kegiatan Muara Tawar Fun Run 2024 untuk pertama kalinya resmi dibuka, Jumat (23/8/2024).

Kegiatan Fun Run 2024 digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI yang ke-79. Kegiatan ini diselenggarakan oleh MTW Runner yang merupakan pecinta olahraga lari di Muara Tawar.

Dalam keterangannya, Senior Manager PLN NP Muara Tawar mengatakan, kegiatan pembinaan jasmani melalui kegiatan Fun Run merupakan implementasi dari Program Wellbeing Nusantara. Kesehatan dan kebugaran jasmani dari insan pengelola unit pembangkitan menjadi aspek penting untuk mendukung operasional pembangkit yang optimal.

“Tidak hanya olahraga lari, PLN Nusantara Power UP Muara Tawar menyediakan berbagai cabang-cabang olahraga yang bisa diikuti oleh seluruh karyawan sesuai dengan minatnya sehingga dapat menjaga kesehatannya, “ujar Harmanto.

Menurutnya, acara ini diadakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar pegawai serta masyarakat sekitar, sekaligus mempromosikan gaya hidup sehat. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga sarana untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebugaran jasmani di tengah kesibukan sehari-hari, “jelasnya.

Selain itu, melalui kegiatan ini, PLN Nusantara Power ingin menegaskan komitmennya dalam mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Dengan semangat peringatan HUT RI, acara ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat persatuan di antara para peserta.

“Kami berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan setiap tahun sebagai bagian dari perayaan HUT RI, sekaligus menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran, “ungkapnya.

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 100 pelari yang merupakan Karyawan UP Muara Tawar dan Mitra Kerja, bersama Jajaran Manajemen. Adapun Rute lari yang ditempuh oleh peserta berada di area unit pembangkitan sepanjang 3,8 kilometer, dan dilakukan dengan tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan kerja.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: