13 September 2024

Pemdes Setia Mulya Gelar Giat Jumsih Bersama UPTD Kebersihan Wilayah I

Inshot 20240913 155907282TARUMAJAYA bekasitoday.com– Pemerintah Desa (Pemdes) Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, mengadakan kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) dengan menggandeng Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kebersihan Wilayah I Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bekasi, di jalan Kampung Bogor, desa Setia Mulya, Jumat (13/9/2024).

Sementara, H. Ahmadi, S.Pd Kepala Desa Setia Mulya mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersihan lingkungan desa dan mendukung program kebersihan yang berkelanjutan.

“Dalam kegiatan ini, tim gabungan dari Pemdes Setia Mulya, dan UPTD Kebersihan bekerja sama membersihkan area publik, termasuk jalanan utama, dan selokan, “ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini juga melibatkan partisipasi aktif warga setempat yang turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Saya apresiasi atas kerja sama yang solid antara Pemdes, dan UPTD Kebersihan. Ini adalah langkah nyata kami dalam menjaga kebersihan desa sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat, “terangnya.

Kegiatan Jumsih ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Pemdes Setia Mulya dalam mewujudkan lingkungan desa yang bersih, asri, dan nyaman untuk seluruh warga.

“Selain itu, program ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan dan mengurangi sampah di lingkungan sekitar, “jelasnya.

Program ini lanjutnya, akan terus dilakukan secara berkala untuk mendukung target kebersihan wilayah Kabupaten Bekasi.

“Kami berharap, melalui kegiatan seperti ini, seluruh masyarakat dapat semakin peduli terhadap kebersihan lingkungannya, “tutupnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: