18 Oktober 2024

Siswa SMA Negeri 1 Babelan Ikuti Sosialisasi Kenakalan Remaja dan Operasi Zebra Jaya 2024 dalam Giat Police Goes To School

Img 20241018 Wa0042BABELAN bekasitoday.com– Puluhan siswa SMA Negeri 1 Babelan mengikuti sosialisasi terkait kenakalan remaja dan Operasi Zebra Jaya 2024 dalam kegiatan bertajuk “Police Goes To School” yang digelar oleh Polsek Babelan Polres Metro Bekasi, bertempat di halaman sekolah, Jumat (18/10/2024).

Dalam keterangannya, Kapolsek Babelan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar mengenai bahaya kenakalan remaja yang dapat berpengaruh buruk terhadap masa depan mereka.

“Selain itu, sosialisasi ini juga menekankan pentingnya tertib lalu lintas, khususnya dalam mendukung Operasi Zebra Jaya 2024, yang bertujuan menekan angka pelanggaran dan kecelakaan di jalan raya, “ujar Kompol Judika Sinaga.

Kami juga mengajak siswa untuk lebih memahami aturan berlalu lintas dan pentingnya menjaga keselamatan diri serta orang lain saat berada di jalan.

“Alhamdulillah, siswa-siswi SMA Negeri 1 Babelan sangat antusias mengikuti sosialisasi ini, kami harapan dapat memberikan wawasan baru tentang pentingnya menghindari perilaku negatif dan menjadi pengendara yang disiplin, “terangnya.

Kegiatan “Police Goes To School” ini merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untuk mendekatkan diri dengan pelajar, serta mencegah terjadinya kenakalan remaja dan pelanggaran lalu lintas di kalangan anak muda.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: