17 Juli 2024

Disoal Warga, Camat Tarumajaya Akan Surati PT.MPA

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Dinilai mengganggu ketertiban umum, gabungan organisasi kemasyarakatan Forum Bersatu Ormas (FBO) Tarumajaya telah melaporkan hal kendaraan proyek bertonase besar yang melintas kepada Camat Tarumajaya Sabtu (11/6/2021) kemarin.

Dari pantauan bekasitoday.com ada beberapa armada pengangkut tanah yang melintas untuk pengurugan lahan perumahan Victoria di desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, di putar balik oleh FBO Tarumajaya.

Menindaklanjuti adanya laporan warga masyarakat dari empat desa di wilayah Kecamatan Tarumajaya, yang dilalui dan dilintasi kendaraan proyek pengangkut tanah dengan tonase besar dan diluar jam operasional, sehingga sangat menganggu lalu lintas umum dan pengguna jalan lain, dan adanya indikasi kerusakan jalan.

Serta merujuk surat kepala desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Nomor 034/Pem-BB/V1/2021, tanggal 08 Juni 2021. Perihal Permohonan Penertiban Operasional Truck Tanah.

Atas dasar hal tersebut Dede Mauludin S.STP.MM Camat Tarumajaya akan menyurati dan mengundang Manajemen PT.Metro Perkasa Abadi, untuk pembahasan proyek pengurugan yang melintasi jalan di wilayah Kecamatan Tarumajaya.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (16/6/2021) pukul 09.00 Wib, bertempat di Aula kantor Kecamatan Tarumajaya.(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: