27 Juli 2024

Timbulkan Kerumunan, LAMI Sayangkan Kunker Bupati Bekasi

TAMBUN SELATAN bekasitoday.com– Dinilai memunculkan kerumunan dan kurang menerapkan protokol kesehatan, Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) menyayangkan kunjungan kerja Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja beberapa waktu lalu ke wilayah Kecamatan Tambelang.

Seperti halnya yang diungkapkan Jonly Nahampun Ketua Umum LAMI, menurutnya, meningkatnya angka yang terpapar Covid-19 di Kabupaten Bekasi, lantaran masih kurangnya kesadaran warga dalam mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Sehingga, dirinya sangat menyayangkan atas kunjungan kerja Bupati Bekasi beberapa waktu lalu.

“Kami dari LAMI dalam waktu dekat akan melaporkan kegiatan nyawer (bagi-bagi duit-red) yang dilakukan oleh Pejabat Bekasi, yang menimbulkan kerumunan, “ujar Jonly kepada wartawan.

Dirinya mengatakan, pihaknya sedang melakukan kajian dan investigasi ke lapangan untuk meminta keterangan warga. Pasalnya, kerumunan tersebut sangat fatal terkait penyebaran Covid-19.

“Kita tunggu saja waktunya, karena masih kita kaji. Apakah ada unsurnya atau tidak, kalau ada unsur, Bupati Bekasi kita laporkan, “ucapnya.

Jonly juga mempertanyakan kineja Bupati Bekasi yang juga bagian dari Gugus Tugas Covid-19, namun justru yang melonggarkan dugaan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Lantaran, hingga saat ini angka yang terpapar Covid-19 terus meningkat.

“Angka yang terpapar Covid-19 terus meningkat justru diduga dilakukan oleh Pejabat Kabupaten Bekasi, ini sangat merugikan, “ungkapnya.(red)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: