22 Mei 2024

Terlibat Kecelakaan, Istri Tewas dan Suami Kritis

Jun3,2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Alami kecelakaan lalu lintas di Jl.Flyover Alindra, desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, suami istri warga kayu tinggi RT06/04 Cakung Timur, Cakung
Jakarta Timur, alami luka parah, Kamis (3/6/2021) sore.

Sementara AKP Edy Suprayitno, SH,MH mengatakan, dari keterangan warga sekitar kejadian itu berawal dari mobil Proton warna hitam yang dikemudikan oleh TT yang diketahui warga Perum Alinda Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, melaju dari Timur ke Barat, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan karena pengemudi Proton off control kemudian menabrak sepeda motor Honda HP 125 yang melaju dari arah Timur ke Barat yang ada didepannya.

“Akibat kejadian tersebut SH (38) mengalami luka di bagian kepala di larikan ke RS.Eka Hospital Harapan Indah. Dan istrinya LN (38) Meninggal Dunia di TKP dan dibawa ke RS Citra Medika Harapan Indah, “ujar Kapolsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi.

Adapun tindakan yang kami lakukan mendatangi TKP, mengamankan bukti, menghubungi piket Unit Laka Polres Metro Bekasi.

“Untuk selanjutnya kasus Laka di tangani oleh Unit Laka Polres Metro Bekasi, “jelasnya.

Pengamanan TKP dipimpin langsung Kapolsek Tarumajaya AKP Dr.Edy Suprayitno SH.MH, Iptu Sukatman Wakapolsek Tarumajaya, Ipda Syarief H (PADAL), Ipda Supat S.H Kanit Lantas, Aiptu Mulyadi SH, Bripka Totok, Bripka Areif, serta Unit Laka Polres Metro Bekasi Aipda Tedi dan Bripka Andik.

Diketahui, kendaraan yang terlibat laka diantaranya, Mobil Proton Nopol B 1960 KMJ, dan sepeda motor Honda HP 125TD Hitam Nopol B 3600 TDF.(Mar).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: