11 Juli 2024

BPBD Tinjau Lokasi Banjir Di Tambelang

TAMBELANG bekasitoday.com– Akibat luapan air kali Jute menunju Goban, ratusan warga Kampung Balong Ampel RT003/006, desa Sukabakti, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, terendam. Luapan air tersebut diketahui sudah tiga hari menggenangi rumah warga, hingga saat ini belum juga surut.

Menurut Bosar Ketua RT03 mengatakan, ketinggian air mencapai satu meter di luar rumah, dan didalam rumah sampai mencapai 40 centimeter.

“Saat ini rumah warga masih tergenang banjir, “ujarnya.

Terpisah, Sapih Kepala Dusun setempat mengatakan, banjir yang melanda belum bisa diprediksi kapan akan surut.

“Kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Bekasi, dalam hal ini pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) agar cepat membantu warga yang terdampak banjir, “terangnya.

Dari informasi yang didapat, pihak BPBD Kabupaten Bekasi, sudah meninjau lokasi banjir, dan untuk memastikan bantuan apa yang saat ini diperlukan masyarakat terdampak banjir.

Turut hadir saat meninjau lokasi banjir bersama BPBD Kabupaten Bekasi diantaranya, Kades Sukabakti Naman bersama para Staff Trantib, dan Kasi Kecamatan Tambelang, Aparatur Pemerintahan Desa Sukabakti, Babinsa dan Babinkantibmas Desa Sukabakti.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: