27 Juli 2024

Dihari Jadi yang Kedua Tahun, Polres Morowali Adakan Syukuran

Dihari Jadi yang Kedua Tahun, Polres Morowali Adakan Syukuran

MOROWALI bekasitoday.com – Dihari jadinya yang kedua tahun, Polres Morowali menggelar syukuran, dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto, didampingi Wakapolres, Kompol Nasruddin, beserta para Pejabat Utama Polres Morowali. bertempat di Aula Polres Morowali, Senin (17/1/2022).

Dalam arahannya, Kapolres Morowali menyampaikan kepada seluruh personil agar meningkatkan kedisiplinan, serta senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dihari Jadi yang Kedua Tahun, Polres Morowali Adakan Syukuran

“Kedisiplinan itu penting, maka dari itu saya berharap agar seluruh personil meningkatkan kedisiplinan, dan juga melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, “ujar Ardi Rahananto.

Sementara, Wakapolres Morowali, Kompol Nasruddin mengatakan, dihari jadi Polres Morowali, semoga menjadi pendorong dan semangat bagi seluruh personil, tentunya dalam menjaga rasa aman dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, dibawah pimpinan Kapolres Morowali.

“Selain itu, kami juga mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi menjaga kamtibmas Kabupaten Morowali, kami juga mengharapkan saran dari masyarakat yang sifatnya membangun, untuk Polres Morowali menuju Polisi yang Presisi, “terangnya.

Diketahui, acara syukuran itu dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Polres Morowali yang kedua tahun dari (16/1/2020-16/1/2022).(**).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: