14 April 2024

Jajaran Pengurus Karang Taruna Kecamatan Babelan Resmi Dikukuhkan

Jan 22, 2022

BABELAN bekasitoday.com– Jajaran pengurus Karang Taruna Kecamatan Babelan terpilih periode 2021-2026 di kukuhkan, bertempat di Aula kantor Kecamatan Babelan, Jumat (21/1/2022).

Sementara, Makhroja Ketua Panitia dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu demi terlaksananya kegiatan pengukuhan pengurus Karang Taruna periode 2021-2026 hingga sukses.

“Senantiasa bantuan yang telah diberikan kepada para donatur yang tidak mengikat mendapatkan balasan yang tak terhingga, “ujarnya.

Camat Babelan dalam sambutannya mengatakan, wilayah Kecamatan Babelan itu masuk Great A dalam segi pendapatan dari 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Silahkan saudara bekerja karena sudah jelas payung hukumnya, berinovasi dan berkarya. Mudah-mudahan Karang Taruna Kecamatan Babelan bisa bersinergi baik di tingkat desa ataupun di tingkat kecamatan, “jelas Drs.H.Khoiruddin.

Samlawi Ketua Karang Taruna terpilih periode 2021-2026 ketika di hubungi melalui telepon selularnya mengatakan, dalam melanjutkan estapet kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Babelan dirinya diberharap pemerintah kecamatan, dan pemerintah desa bisa bersinergi.

“Untuk bisa bekerja secara maksimal, kami berharap pemerintah Kecamatan dan pemerintah desa bisa bersinergi, “ujarnya.

Menurutnya, untuk persoalan sosial karena memang Karang Taruna sebagai wadah krearifitas pemuda, kami ingin bersinergi juga dengan pihak dunia usaha yang ada di Kecamatan Babelan.

“Kita akan bersilaturahmi dan menyampaikan persoalan-persoalan sosial kepada pihak dunia usaha, mulai dari kesejahteraan hingga pegangguran, sampai kreatifitas pemuda, “terangnya.

Kalau pihak dunia usaha di Kecamatan Babelan siap membantu kita selaku organisasi kepemudaan, mari kita bekerjasama.

“Kami berharap pihak dunia usaha dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Karang Taruna, “ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Babelan Drs.H.Khoiruddin, Sekretaris Camat Babelan Beni Yusnandar, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi Ani Rukmini, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi beserta jajaran, Babinsa TNI AD Peltu Hendri, pihak Polsek Babelan, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Babelan, para pengurus Karang Taruna tingkat desa dan Kelurahan se-Kecamatan Babelan.

Diketahui, Samlawi terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Babelan secara aklamasi, periode 2021-2026.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: