12 April 2024

Sinergisitas dengan Para Tokoh Perlu Dibangun, Gus Huda Laksanakan Giat Safari Ramadhan

Mar 30, 2024

Img 20240330 Wa0163BEKASI KOTA bekasitoday.com– Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, moment Ramadhan ini pun dimanfaatkan oleh Gus Huda Sulistio untuk berkunjung dan silaturahmi ke kediaman Brigjen TNI Kemal Hendrayadi S.IP di bilangan Margajaya, Bekasi Selatan.

Dalam kunjungannya, Gus Huda mengatakan bahwa kedatangannya merupakan bentuk sinergitas dan penghormatan agar terjalin dengan baik. “Dengan silaturahmi ini diharapkan akan terjalin hubungan baik, “ungkapnya, Sabtu (30/3/2024).

Gus Huda menyebut pertemuan dengan para tokoh merupakan komunikasi biasa. Ia menyebutnya sebagai langkah menjalin silaturahmi. Dalam pertemuan tersebut, banyak yang dibicarakan. Khususnya membahas agar Kota Bekasi menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Ngobrol ringan-ringan dengan Pak Brigjen TNI Kemal Hendrayadi S.IP. Biasa, memetakan persoalan Kota Bekasi dan apa saja yang harus dilakukan ke depannya, “katanya.

Gus Huda mengungkapkan, sinergisitas dengan para tokoh perlu dibangun. Supaya langkah mewujudkan Kota Bekasi yang semakin maju, sejahtera, dan Ihsan bisa terwujud.

Disinggung soal membangun komunikasi politik dengan Pak Brigjen TNI Kemal Hendrayadi S.IP, Gus Huda enggan menjelaskan lebih jauh. Terpenting adalah tekadnya untuk sama-sama membangun Kota Bekasi lebih baik lagi.

“Kami punya kesamaan tentang bagaimana Kota Bekasi ini lebih baik dan bagus lagi, “terangnya.

Calon Walikota perseorangan ini mengaku, akan melanjutkan safari untuk bertemu dengan sejumlah tokoh di Kota Bekasi. Baginya, langkah tersebut bagian dari membuka komunikasi dengan sejumlah kalangan.

“Prinsipnya, semua calon pada dasarnya memiliki visi dan misi yang sama, yakni ingin membangun kota ini agar lebih baik lagi, “ungkapnya.

Seperti diketahui, Pilkada Kota Bekasi akan berlangsung September mendatang. Sejumlah nama pun sudah ancang-ancang untuk ikut bertarung dalam pesta demokrasi itu.(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: