19 April 2024

Yayasan Revo Humanity Indonesia Berbagi THR Kepada 500 Anak Yatim

Apr1,2024

Hijau Biru Geometris Kabar Berita Kampus Instagram Media Post 20240401 154704 0000BABELAN bekasitoday.com– Bertempat di halaman kantor desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Yayasan Revo Humanity Indonesia kembali menggelar kegiatan Berbagi Tunjangan Hari Raya kepada 500 Orang anak Yatim, Minggu (31/3/2024).

Nirseptiani Ketua panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh relawan, Panitia dan kepada para donatur yang terlibat, sehingga mampu mendukung dan mensukseskan kegiatan Berbagi THR untuk 500 Yatim tahun 2024 ini.

“Saya selaku ketua panitia dan mewakili teman-teman dalam kegiatan ini mengucapkan banyak terimakasih sehingga kegiatan ini mampu berjalan dengan lancar, “ungkapnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Revo Humanity Indonesia Hendri Gunawan juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah Desa Babelan Kota, Karang Taruna, serta semua unsur yang mendukung sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

“Saya sebagai ketua yayasan tentu saja berterimkasih banyak kepada Pemerintah Desa Babelan Kota dan Karang Taruna-nya yang sudah terlibat aktif kegiatan di Tahun ini, serta tentu saja kepada relawan dan panitia serta Donatur yang sudah menyumbangkan sebagian hartanya untuk kegiatan ini, semoga kedepan kita mampu melanjutkan program ini dengan lebih baik lagi, “tutupnya.

Diketahui, kegiatan Berbagi Tunjangan Hari Raya kepada 500 anak yatim ini melibatkan banyak relawan dan Donatur seperti Palang Merah Indonesia (PMI), Karang Taruna Desa Babelan Kota, Forisba, Pemuda Sosial Babelan Bekasi, Angin Malam Adventure, Precision Logistik Internasional, Chandra Mal, Aserra Group, Laz Annur, Jakarta Amanah, Bekasi Voice, serta banyak lainnya.

Dalam kesempatan berbagi THR untuk 500 yatim tahun 1445 Hijriah ini Yayasan Revo Humanity Indonesia menghimpun dana dari Masyarakat, dan Sponsorship. Dengan satu orang yatim mendapatkan Uang saku senilai Rp.230.000, Paket beras 3 Kilogram, Bingkisan senilai Rp.42.000, dan Menu Berbuka seperti takjil dan Nasi Box. Dengan begitu setiap yatim mendapatkan total manfaat sebesar Rp.343.200.(MD)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: