25 Juli 2024

Geram.! Katar Desa Sukamekar Grebek Toko Obat-Obatan Terlarang Berkedok Toko Sembako

Img 20240401 Wa0133SUKAWANGI bekasitoday.com– Merasa geram dengan banyaknya laporan masyarakat tentang adanya penjual obat-obatan terlarang berkedok warung sembako di Kampung Babakan, desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi, akhirnya digrebek Karang Taruna dan Tokoh Pemuda, pada Minggu (31/3/2024) kemarin.

Satria Baitul Rahman Ketua Karang Taruna desa Sukamekar mengaku geram dengan adanya laporan dari masyarakat dengan adanya Warung yang menjual Obat-obatan di wilayah Desa Sukamekar.

“Setelah pagi hari saya mendapatkan Informasi tentang adanya warung yang menjual obat-obatan maka pada hari itu juga kita pelajari dan menggali informasi dan ketika valid warung tersebut menjual obat, saya bersama anggota Karang Taruna Desa Sukamekar, Ketua Pemuda Ansor Sukamekar, KNPI, dan beberapa Tokoh masyarakat langsung ke TKP dan menggerebek warung tersebut, “ujarnya.

Dan benar saja kita dapati obat-obatan tersebut yang siap di jual dengan beberapa obat yang sudah terkemas menggunakan kantong plastik kecil.

“Hal ini kita lakukan tentu saja untuk menjaga generasi di kampung kita agar terhindar dari hal-hal negatif, apa lagi saat ini kita sedang melaksanakan Ibadah Puasa, “tutupnya.

Dari hasil penggrebekan, Karang Taruna berhasil menemukan barang bukti berupa obat-obatan type G yang kerap disalahgunakan sebagai narkoba

Barang bukti berupa obat-obatan tersebut akhirnya di musnahkan di halaman kantor desa Sukamekar pada Senin (1/4/2024) dengan di dampingi Pemerintahan desa Sukamekar.(MD).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: