22 April 2024

Polsek Muara Gembong Laksanakan Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Forkopimcam

Apr2,2024

Hijau Biru Geometris Kabar Berita Kampus Instagram Media Post 20240402 002829 0000MUARA GEMBONG bekasitoday.com– Pererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian serta masyarakat sekitar. Polsek Muara Gembong Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan yang diikuti oleh anggota polisi dan Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan), bertempat di Masjid Jami Nurul Ikhwan kampung Biyombong RT002/005, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Senin (1/4/2024).

Acara tersebut diselenggarakan dengan penuh kehangatan dan kebersamaan, mencerminkan semangat persatuan dan kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Dalam penyampaiannya, AKP Bagus Susanto mengimbau kepada masyarakat Muara Gembong yang akan melaksanakan perjalanan mudik, agar tidak lupa memeriksa kondisi rumahnya masing-masing.

“Untuk warga yang ingin mudik lebaran ke kampung halaman, agar memastikan kondisi rumah dengan sudah mematikan aliran listrik dan agar stop kontak listrik di cabut, serta kompor gas agar diletakan dengan rapih, dalam perjalanan mudik selalu berhati-hati, apabila ngantuk istrihat di pos peristirahatan yang sudah disediakan di sepanjang jalur mudik, “ujar Kapolsek Muara Gembong.

Menurutnya, mulai nanti Sahur On The Road Patroli Gabungan, (Polsek, Koramil, Sat Pol.PP dan Pokdarkamtibmas).

“Mulai nanti menjelang Sahur On The Road, kita akan melaksanakan patroli gabungan, “terangnya.

Selain Kapolsek Muara Gembong, turut hadir Dr.Sukarmawan Camat Muara Gembong, Serka Martan Koramil Muara Cabang Bungin-Muara Gembong, Aipda Husni Mubarok Binmas desa Pantai Mekar, Ketua MUI Kecamatan Muara Gembong, Ketua DMII Kecamatan Muara Gembong, para staff Kecamatan Muara Gembong, para staff desa Pantai Bakti, dan para staff desa Pantai Mekar.(Nr)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: