15 Juli 2024

Santuni Ratusan Anak Yatim, PLN Nusantara Power UP Muara Tawar Berbagi Kebahagiaan

Hijau Biru Geometris Kabar Berita Kampus Instagram Media Post 20240403 185049 0000TARUMAJAYA bekasitoday.com– PLN Nusantara Power UP Muara Tawar menyelenggarakan acara “Berbagi Kebahagiaan bersama Yatim Piatu” sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu di sekitar wilayah Muara Tawar, Rabu (3/4/2024).

Sementara, Harmanto Senior Manager PLN UP Muara Tawar mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat sekitar. Diharapkan dapat memberikan semangat dan keceriaan bagi anak-anak yang kurang beruntung tersebut, serta menjadi contoh kepedulian sosial bagi masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi PLN terhadap aspek dalam Environmental, Social & Governance (ESG). PLN NP mengajak karyawan bersama dengan Lazis PLN NP, untuk berbagi dalam bentuk santunan kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di sekitar unit pembangkitan, “ujarnya.

Menurutnya, pada kegiatan ini, dibagikan santunan kepada 240 anak yang dilakukan secara bertahap dalam beberapa kegiatan buka bersama.

“Adapun kegiatan buka bersama warga dan anak-anak dilakukan pada kegiatan buka bersama dan santunan yang di hadiri karyawan UP Muara Tawar dan mitra kerja, para tokoh masyarakat setempat, serta anak-anak, “terangnya.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk Employee Voluntary Program (EVP) untuk mengajak seluruh insan PLN NP aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan berbagi berkah ini, diharapkan Program PLN Peduli dapat membantu meringankan kebutuhan di Bulan Ramadhan. Ini juga merupakan Tema Ramadhan PLN Nusantara Power, Memasuki Ramadhan dengan Energi Baru untuk Bersihkan Diri agar Bersinar di Bulan Suci, “ungkapnya.

Diketahui, kegiatan tersebut digelar di beberapa tempat diantaranya, di GOR UP Muara Tawar pada tanggal 26 Maret 2024, di Masjid Nurul Anwar Desa Pantai Makmur pada tanggal 1 April 2024, dan Masjid Al-Hidayah pada tanggal 2 April 2024.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: